Selasa, 30 September 2014

Obat Varikokel Terbaik Tanpa Operasi

Obat Varikokel Terbaik Tanpa Operasi


  Bagi pasangan suami istri yang rindu memiliki anak atau keturunan namun belum bisa maka segeralah cek ke dokter untuk memeriksakan kesuburan. Masalah kesuburan dapat dialami tidak hanya pada wanita namun juga pada kaum pria. Masalah kesuburan seperti mandul dapat diakibatkan oleh karena kurangnya produksi sperma yang dihasilkan atau kualitas sperma yang diproduksi tidak baik.dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan, terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dan diracik secara higienis tanpa menggunakan sedikitpun bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping negatif sedikitpun bagi tubuh.

Penyakit Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah di sekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjdi tempat di produksi sperma oleh pria. Gangguan tersebut merupakan pelebaran pembuluh darah balik / vena di sekitar buah zakar sehingga akan menghambat kesuburan pria menurunkan kualitas dan jumlah sperma yang di produksi. Penyakit varikokel umumnya baru dapat terdeteksi setelah seorang pria menikah dan dalam jangka waktu yang lama belum mendapatkan keturunan dan sang istri tak kunjung juga hamil.

Kira-kira 40% dari pria yang infertil memiliki varikokel. Dan 80% dari pria dengan infertilitas sekunder (sudah punya anak pertama namun sulit punya anak berikutnya) juga memiliki varikokel. Darah yang menumpuk pada testis mengakibatkan suhu di area tersebut lebih panas dan kondisi tersebut kurang baik terhadap pembentukan sperma, baik secara kualitas maupun kuantitas, serta menurunkan 3 parameter sperma (jumlah, motilitas/keaktifan, dan morfologi/bentuk sempurna), yang bisa mengakibatkan berkurangnya jumlah sperma (oligospermia), bahkan bisa jadi tidak ada produksi sperma (azoospermia).

Obat Varikokel Terbaik Tanpa Operasi Paling Ampuh


Obat Varikokel Terbaik Tanpa Operasi adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs yang secara alami mampu menyembuhkan penyakit varikokel dengan sempurna. Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi karena Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia. Ace Maxs telah diakui oleh dunia pengobatan dengan keampuhan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, jantung, diabetes, varikokel, dan lain-lain. Ace Maxs juga merupakan prdoduk asli Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majlis Ulama Indonesia ( MUI ) dan telah terdaftar di DEPESK RI dari Hasil Laboratorium Uji Klinis DEPKES RI P-IRT No.11331740144417
Ace Maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan juga daun sirsak. Hasil penelitian membutikan bahwa kulit manggis kaya akan kandungan yang sangat hebat seperti anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Kulit manggis juga mengandung air yaitu 62,05%, Lemak 0,63%, protein 0,71% dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis yaitu xanthon lebih bagus daripada kandungan yang ada pada vitamin C dan vitamin E. Xanthon memiliki fungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Kandungan kulit manggis juga akan membuat sperma kembali normal karena kulit manggis memiliki kandungan Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

Ace Maxs juga terbuat dari daun sirsak. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh banyak para ahli kesehatan membuktikan bahwa daun sirsak memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan daun sirsak tersebut ialah anopentosin A,anopentosin B,anopentosin C,murikatosin acetoginin A,murikatosin B,murikapentosin,anomurisin E. Kandungan Acetogenins pada daun sirsak merupakan kandungan anti kanker yang mampu melawan 12 jenis kanker dengan tuntas. Bahkna Acetogenins mampu bekerka 10.000 kali lebih cepat membunuh kanker jika dibanding dengan kemoterapi.

Jika anda masih kurang percaya dengan keampuhan Obat Varikokel Terbaik Tanpa Operasi dari Obat Herbal Ace Maxs, silahkan anda coba dan buktikan sendiri bagaimana keampuhannya.
Untuk itu apabila suami anda menderita Varikokel ayo burun pesan,karena kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya Karena kami memiliki sistem "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran".untuk cara pemesanan ikuti contoh dibawah:

Cara Pemesanan Ace Maxs

DACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 082.126.444.770
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

By Post:  Obat Varikokel Terbaik Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar